Cara Aktifkan FB Pro Untuk Cari Uang di Facebook -->

Advertisement

Advertisement

Cara Aktifkan FB Pro Untuk Cari Uang di Facebook

fandyofficialltutorial.com
Sunday, January 21, 2024

Apa itu Facebook Pro?

Menggunakan facebook saat ini bukan hanya sekedar hanya untuk hiburan semata, dimana saat ini facebook lagi rame-rame nya membahas tentang facebook pro yang bisa mengahasilkan uang atau cuan, dan sudah banyak yang mendapatkan penghasilan dan sudah gajian dari facebook. lantas bagaimana cara menghasilkan uang dari facebook?
FB Pro atau juga disebut dengan facebook profesional adalah merupakan salah satu fitur terbaru yang disediakan oleh  facebook , Beberapa waktu belakangan di media sosial (medsos) seperti TikTok, ramai unggahan video warganet yang membahas tentang FB Pro. Banyak warganet yang menilai bahwa FB Pro bisa membuat pengguna menghasilkan cuan dengan mudah dari Facebook. Beberapa unggahan bahkan menunjukkan kalau banyak ibu rumah tangga yang ikut FB Pro untuk menghasilkan uang dari Facebook dan bagaimana cara mengaktifkan fitur tesebut, simak selengkapannya .

Cara Mengaktifkan FB Pro

Untuk mengaktifkan mode ini, berikut tahapannya:

  1. Buka profil Facebook
  2. Tekan ikon tiga titik
  3. Klik menu "Turn on Professional mode"
  4. Klik "Turn on", ini akan mengaktfikan mode profesional pada Facebook
  5. Anda akan diminta mengisi beberapa data pribadi.

Setelah mode profesional (FbPro) sudah aktif , maka akan terlihat perubahan Pada halam facebook , diman akan tersedia bebrapa fitur yang yang sangat bermnfaat yang dapat digunanakan untuk menghasikan Uang dari facebok Profesional. dan fitur tersebut adalah fitur Monetiasi  antara lain:  Bintang, iklan Reels, Iklan Stream dann Langganan.


Untuk memonetisasi konten yang ada di Facebook, pengguna harus berusia di atas 18 tahun. Dalam hal ini, ada tiga cara memonetisasi konten yang ada di Facebook Pro yaitu Iklan di Facebook Reels, Iklan In-Stream dan Langganan. Pada iklan di Facebook Reels, pengguna dapat meletakkan iklan langsung di reels yang akan diunggah. Pada iklan in-stream, pengguna dapat meletakkan iklan sebelum, sesudah atau di tengah video berlangsung.
Sedangkan untuk langganan, pengguna dapat membuat konten yang ditujukan hanya untuk orang yang berlangganan. Dengan ketiga cara tersebut, pengguna dapat menghasilkan uang.